Sabtu, 12 Maret 2011

Apakah Park Han Byul bisa menunggu Se7en saat masuk militer??

Pada tanggal 10 maret, Park Han Byul berpartisipasi dalam sebuah wawancara dengan Star News dan mengungkapkan perasaan2nya berjauhan dari pacarnya, Se7en, selama beberapa waktu karena jadwal sibuk mereka.

Saat ditanya apakah ia bisa menunggu dirinya saat Se7en masuk militer, dia membalas, Saya tidak pernah memikirkan ini dengan dalam dalam karena ini terasa seperti sesuatu yang tidak akan terjadi kedalam masa depan kami. Sejujurnya, saya secara teknik telah 3 kali siap mengirimkannya ke militer. Dia telah promosi di Jepang dan Amerika begitu sering, kami menghabiskan banyak waktu berjauhan.”
Aktris ini lalu diminta menyebutkan perubahan2 dari hubungan mereka setelah di publikasikan ke publik. “Benar kalau semuanya menjadi lebih nyaman. Saya tidak bagus dalam berbohong jadi saya takut kalau orang2 akan menanyakannya kalau saya di acara talk show2 ataupun wawnacara. Sekarang saya lebih percaya diri dan santai karena tidak ada lagi yang perlu saya sembunyikan.”
Dia melanjutkan, Kami mengungkapkan ini untuk menunjukkan pada orang2 kalau kami dalam hubungan yang sehat dan senang. Saya mengerti atas perhatian yang diterima dan saya hanya berusaha jujur dengan segenap kemampuan syaa, tapi saya kesal saat media membesar2kan apa yang saya katakan mengenai dirinya dan hanya menekankan hal2 yang buruk.”
Untuk menutup Park Han Byul menambahkan, “Contohnya, seseorang mungkin akan mengambil apa yang katakan disini dan menuliskan sebuah artikel dengan judul ‘Dia mencoba untuk menunjukkan sisi bahagia, tapi..’ Saya sejujurnya sangat bahagia dan saya tidak ingin hubungan kami direfleksikan dalam sebuah cara yang mencoba untuk membuktikan kalau saya lelah pada ini..(hubungannya dengan Se7en)”
cieeeeeeeeeeeee HanByul Onnie segitu cinta’a ama se7en Oppa, mudahan langgeng deh, gw dukung ^^
Source: Star News via Nate
crediT: allkpop
indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar