Sabtu, 12 Maret 2011

Dara’s Story About What Happened During The Earthquake in Japan


Dara 2NE1 yang kemarin baru saja tiba di Korea Selatan setelah terjadi gempa bumi di Jepang mengungkapkan perasaannya selama mengalami kejadian tersebut. Dara memberikan pernyataannya melalui Star News dengan mengungkapkan tempat dimana mereka saat itu berada, pengalaman serta perasaan mereka selama gempa tersebut terjadi serta perasaan khawatir terhadap para fans Jepang 2NE1 yang menunggu mereka diluar hotel.

Berikut pernyataan Dara sesaat setelah keluar dari Bandara Gimpo, Korea :
Pada saat gempa itu terjadi, kami sedang berada di lokasi tempat kami menginap di Jepang, sebuah kamar hotel lantai 34. Karena tempat tersebut merupakan tempat yang tinggi, jadi kami dapat merasakan getaran gempa yang lebih keras dan saya benar-benar terkejut”.
“Tubuhku gemetar hingga aku menekuk kakiku. Bahkan selama penerbangan kembali kesini, aku tidak bisa menenangkan diri dari keterkejutanku dan sekarang ketika aku mengingat kejadian tersebut, aku merasa sangat takut”.
“Setelah getaran gempa tersebut agak menurun, aku kemudian berjalan turun dari lantai 34 ke lantai 1 dan mencari tempat yang aman. Bahkan ketika gempa tersebut terjadi, ada beberapa penggemar Jepang berada didepan hotel tempat kami menginap dan aku sangat khawatir terhadap para penggemar tersebut”.
“Selain aku, para member yang lain juga merasa sangat kaget tapi, kami lebih prihatin kepada para fans Jepang dan warga Jepang lainnya. Kami berharap mereka yang telah mendukung 2NE1 sejak kami tiba di Jepang beberapa hari yang lalu, semuanya aman dan tidak ada yang terluka akibat gempa tersebut“.
Mengenai tangan Dara yang mengalami cidera, seorang perwakilan YE Entertainment mengumumkan jika hal tersebut karena cidera olahraga bukan karena akibat gempa tersebut.
 
 
Source : Koreanupdates.com
Credits : NEWSEN
Indo Trans by hera@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar