Sabtu, 12 Maret 2011

Album Big Bang berikutnya adalah Full ALbum!

Dengan mini album terbaru Big Bang, yang membuat fans menginginkan yang lebih lagi,  G-Dragon memikirkan kalau album selanjutkan akan menjadi full album.

Fans Big Bang akhirnya terobati pada 28 februari saat mereka merilis album pertama KOrea mereka dalam waktu dua tahun terakhir. Mini album dengan 6 lagu ini membuat fans menginginkan lebih dari mereka lagi. Pengunguman  G-dragon harusnya membuat fans senang. G-Dragon baru2 ini mengumumkan kalau mereka akan mengerjakan full album mereka setelah tur Jepang pada bulan Mei.
G-Dragon menyatakan, “Setelah mempromosikan mini album ini, kami akan tur ke Jepang dan merilis album lainnya saat kami embali. Saya rasa itu akan menjadi sebuah full album yang bekerja sama dengan komposer2 dari luar YG   juga jadi ini akan menjadi rasa yang berbeda. ”
Setelah melihat betapa pentingnya ketertarikan dalam popularitas mereka khusunya diluar KOrea,  G-dragon juga menjanjikan untuk mengambil hal2 lebih jauh melalui cara2 baru dari merilis musik mereka,  blogging dan cara2 baru lainnya untuk berhubungan dnegan fans mereka. Ini datang setelah grup menemukan kalau mayoritas MV2 mereka menjadi hits diluar Korea seperti Amerika dan Eropa.
T.O.P berkomentar, “Syaa tidak merasa kami mendapatkan banyak hits di Youtube karena kami terkenal. Saya berfikir kalau ini karena aktivitas2 individu kami seperti album Taeyang, album duo unit  GD&TOP  telah menimbulkan rasa ingin tau dari musik kami diantara orang2 di luar negeri .”
Mini alabum terbaru Big Bnag terjual lebih dari  100,000 unit dan lagu2 baru mereka semua masuk peringkat teratas di mayoritas chart2 di Korea.
source:jpopasia
credit: ygunited
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar