Senin, 07 Maret 2011

[Photo]Seulong 2AM’s Berusaha Menjadi Cute

the image
Pada 6 Maret, 2AM’s Seulong memposting gambar dirinya berusaha untuk menjadi cute.
Dia tweeted,

“Aku dan cute sepertinya tidak dapat bersatu ㅡ ㅡ aku dengan takut-takut mencoba menggembungkan  udara di pipi saya .. Gambar ini tampak baik-baik saja jadi aku upload kekeke ”
Fans berkomentar, ”Oppa terlihat lucu hehe jadi ini cocok bagi saya”,”Ada kecanggungan sedikit … tapi saya pikir tidak apa-apa. Kau tampak sangat lelah”, dan” Hul tidak seperti Anda ini sangat lucu kekeke> ㅅ <”
Kemudian, Seulong mengambil selca dengan Jo Kwon . Dan Jo Kwon memposting ke Twitternya sendiri. Dia menulis,
“Dengan OngSeul-hyung. Kami berlatih. Untuk Konser 13 Maret Encore 2AM’s ~~ ”
the image
Author : Kayaknya saya setuju ama salah satu komentar fans, Seulong keliatan agak lelah :( , Oppa cute kok~~ jdi jaga kesehatan yah ^o^
Source: Seulong’s Twitter (@2AMONG), Jo Kwon’s Twitter (@2amkwon)
Via : Allkpop
Indo Trans : Naotochi @ Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar