Senin, 07 Maret 2011

Park Han Byul and Se7en to marry?

Aktris Park Han Byul ‘secara kebetulan’ mengungkapkan pemikiran pernikahannya dengan Se7en!
Saat siaran MBC “Come to Play”, yang ditayangkan pada 7 Maret lalu, dengan bintang tamu Park Han Byul, Yoon Eun Hye, and Yoo In Na membicarakan tentang pernikahan.

Park Han Byul, yang telah berpacaran dengan Se7en selama 10 tahun menyatakan, “Saya telah berpacaran selama 10 tahun sekarang. Jadi saat teman2 saya berbicara mengenai pacaran, saya tidak bisa mengerti mereka dengan baik. Disamping itu saya justru mengerti pasangan yang telah menikah selama 30 tahun saat saya menonton program2 yang memiliki bintang tamu orang2 yang lebih tua.”
Mendengar ini, Jung Ju Ri bertanya, “Apakah kamu akan menikahi orang tersebut(Se7en)?” Park Han Byul merespon “Haruskah saya?” dengan menanyakan dan sekaligus menyetujuinya.
Park Han Byul juga mengungkapkan sebuah “Roller-coaster Event” dimana Se7en melakukannya untuk dirinya, yang membuat semua bintang tamu cemburu.

Source: Korean Economics via Naver
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar