Senin, 07 Maret 2011

Pesan Terakhir Hyun Bin Sebelum Masuk Wamil

Aku  Hyun Bin. Banyak orang yang datang kemari  bahkan disaat dinginnya cuaca hari ini. Aku meninggalkan Seoul pukul 7 pagi hari ini dan mendengar hal ini dalam perjalanan kemari. Terima kasih banyak.

2010, Tak pernah aku merasa begitu sangat dicintai oleh kalian
Aku tak yakin bagaiamana cara membalasnya, dan saat ini negaraku memanggilku untuk wajib militer dua tahun.
Aku akan menggunakan masa dua tahun ini dengan baik kemudian aku akan membalas cinta kalian yang besar  ini lagi setelah dua tahun.
Aku mendengar banyak fans yang datang dari Korea bahkan Jepang dan China pada hari ini. Aku sangat senang kalian menghabiskan waktu kalian yang berharga dan sangat bernilai untuk melihatku. Terima kasih banyak telah menyemangatiku dalam perjalananku sebelumnya. Aku pasti akan membalas (kebaikan)  kalian. Terima kasih.
Dan terima kasih banyak, bapak dan ibu dari pers. Kupikir banyak kesan baik dari diriku yang dibuat oleh kalian. Semua yang datang kemari hari ini, aku akan mencoba menjadi orang yang lebih baik lagi dan membalas kalian setelah dua tahun. Terima kasih.

English Translation. KGG@koreangossipgirl
Indo Trans. StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar