Senin, 07 Maret 2011

Big Bang bicara tentang Masa Depan, Agensi & Pacaran

Ini adalah lanjutan dari wawancara Big Bang dengan  Kyunghyang pada siang hari Tanggal 4 maret 2011 lalu.
Q. “Ada rumor2 mengenai perpecahan dan lainnya. Bagaimana kalian mengatasinya?”
Taeyang: “Komunikasi adalah pilihan yang paling bijaksana.”

Daesung: “Sekarang grup kami meraih/mencapai tahun yang keenam, warna2 individual kami menjadi banya lebih kuat, yang akibatnya bisa membawa keluar krisis2. Tapi untuk yang hal2 yang  terjadi, band kami mencoba untuk lebih erat bersama2 dan membicarakan segala hal. Ini membantu kami menyadari, ‘Apa yang saya fikirkan tidaklah benar.’  Bahkan mesipun opini2 kami berbeda, sepanjang arti terhadap musik kami sama, ini menyelesaikan segalanya.”

Q. Apakah kalian merasakan masalah2 terhadap agensimu atau sistem2 mereka?”
Taeyang: “Saya tidak akan secara khusus memanggilnya perselisihan dengan agensi kami, tapi menurut saya ada masalah2 dengan industri musik Korea secara keseluruhan. Copyrighting and distributions tampaknya tida berjalan di aturan/pengawasan yang benar.”
G-Dragon: “Sebagai seorang artis, ada banyak hal2 yang kami perlu berikan perhatian. Jepang memiliki sistem yang bagus yang membuat kami untuk fokus secara keseluruhan pada musik kami tanpa kekacauan diluar, tapi Korea tidak sama. Karena kami adalah idola2, kami harus pergi ke program2 variety.. dengan kelelahan tubuh dan pikiran, kualitas album kami pun pasti drop, yang mengecewakan fans kami juga”

Q. Kalian sekarang masuk tahun ke 6 di karir idola. Ada pemikiran lain mengenai masa depan kalian?”
G-Dragon: “Kami tidak memiliki rencana2 mengenai masa depan kami, kami tidak pernah membuat tujuan2 yang spesifik. Saat kamu mengatur seseuatu itu batasanmu. Kamu tida bisa pergi lebih jauh dari itu. Ini lebih baik untuk kami mengabaikan apa yang orang lain fikirkan dan mencintai diri kami dan terus mengejar musik?”
Taeyang: “Sekitar tahun lalu, member2 kami mendiskusikan sesuatu seperti itu. Kami pada dasarnya memutusan kalau kamu tidak akan pernah bisa mengatakan apa yang aan terjadi dengan masa depan seseorang. Kami memutuskan itu karena kami hanya mengikuti passion  musik kami dan karir kami yang tidak akan pernah berubah”

Q. “Apakah kalian pacaran? Tidakkah kalian menerima batasan2 pada kehidupan pribadi kalian?”
Seungri: “Akhi2 ini idola2 tampaknya pacaran di layar. Tentu saya bukan saya. Lebih dari apapun, saya mencoba untuk berfikir sebelum bicara, tapi saya membuat kesalahan. Sebelumnya saya melalui kesulitan2 karena itu…”
T.O.P: “Suli idak memiliki waku priibadi unuk diri kami sendiri, tapi kami meraih sesuatu yang lain. Sekrang saya hanya berfikir ini sebagai menyerahkan atas sesuatu yang kamu miliki, tidak lebih dan tidak kurang.”

Source: Kyunghyang via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar