Senin, 07 Maret 2011

Pesta Kejutan Terindah Se7en Untuk Han Byul

Park Han Byul mengungkapkan saat-saat ia berurai air mata karena kekasihnya, penyanyi Se7en. Dalam program TV “Come and Play – Girl Who Wants to Get Married’ special, Yoon Eun-hyePark Han byul dan Yoo In na berbicara sejujurnya  mengenai pernikahan .

Khusunya Park Han Byul yang membicarakan pesta kejutan ulang tahunnya dari Se7en sebagai kisah cinta paling manis.
Saat itu adalah ulang tahunnya dan ia sedang syuting untuk drama “Fantastic Couple” tapi ditunda sekitar 4 jam dan ia lapar. Dalam telepon dengan Se7en, “Ia tidak membuatku nyaman tapi mengatakan ‘drama ini lebih penting daripada ulangtahunnmu’ dan aku sakit hati.”
Bagaimanapun juga “Larut malam, aku kembali pulang ke rumah setelah syuting dan aku menemukan kamarku dipenuhi dengan balon dan  ia memegang kue di tangannya dan aku menangis.”
Sementara itu, hari ini Park Han Byul membicarakan mengenai hubungannya dengan Se7en yang berlangsung selama 10 tahun dan membangkitakn kecemburuan.
 10 tahun… super hebat!! buat yg bukan artis aja pacaran 10 tahun tuh udah rekor tersendiri… apa lagi ini artis… korea… Se7en… HEBAAATT!! ayo lekas resmikan hubungan kalian! Kawiiinn kawiin… \m/
source and Hancinema 
Indo Trans. StalkingHero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar