Senin, 07 Maret 2011

Kahi, “Jika mau, saya bisa menikah!”

After School Kahi mengungkapkan, “Menikah? saya bisa jika saya mau melakukan.”

Pada 7 maret, penyanyi  Hong Kyung Min, yang juga menjadi bintang tamu di SBS Night After Night“, memulai percakapan dengan sebuah pertanyaan“Kamu sedang menunggu untuk bis di tempat pemberhentian bis dan satu bis datang. Namun, itu bukan bis yang kamu tunggu. Lalu kamu tidak akan menaiki bis atau tidak bisa menaiki bis?”
Lalu MC bertanya pada Kahi, “Kenapa kamu belum b isa menikah? Tidakkah kamu hanya membiarkan bis itu pergi?” Kahi membalas, “Saya sedang menaiki bis tapi saya merenungkan apakah iya atau tidak turun dari bis.”
Studio terkejut dari pengakuan mengejutkan darinya, Kahi melanjutkan, “Untuk meraih mimpi saya, saya berani turun dari bis itu. Saat ini saya sedang mengendari bis (maksudnya disini penyanyi) baru”.Dan jawaban ini memberikan tepuk tangan dan respect dari semuanya.
Sementara itu, Hong Kyung Min menerima simpati atas jawabannya saat ia mengatakan, “Kahi-sshi baik2 saja. Untuk saya, saya dengan rajin menaiki bis tapi bis membiarkan orang lain naik dan pergi. Jika kamu berpengalaman dalam situasi seperti itu, lalu menaiki bis bisa menjadi menakutkan.”
Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar