Senin, 07 Maret 2011

Hyun Bin and Song Hye Kyo Officially Break Up

Agensi Hyun Bin mengkonfirmasikan bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo tak lagi bersama, Hubungan mereka putus awal tahun ini. Mereka tidak ingin orang memfokuskan kepada hubungan mereka daripada pekerjaan mereka. Khususnya ini adalah terkahir kalianya Hyun Bin sebelum masuk wamil. Itulah mengapa mereka mengkonfirmasikannya setelah ia masuk wamil.. hikz…’

“Keduanya secara alami terpisah karena kesibukan  masing-masing dengan syuting drama dan film, begitu juga dengan melajutkan kegiatan di luar negeri, dan mereka juga stress dengan rumor putusnya mereka yang  tak berdasar  dan minat berlebihan terhadap mereka jadi mereka menjadi saling menjauh tanpa memiliki waktu untuk mengatasi masalah ini” menurut agensi Hyun Bin, AM Entertainment.
“Awal tahun ini, mereka sepakat untuk berpisah tapi tidak mengumumkan secara resmi hal ini karena tidak ingin publik mengalihkan perhatian mereka kepata putusnya hubungan daripada pekerjaan dan membiarkan masalah pribadi menjadi halangan hingga hari terakhir yang Hyun Bin inginkan bersama fans memasuki militer.” Lanjut AM Entertainment menjelaskan.
 sayang bgt, hikz'
Source. koreangossipgirl + jesskim@10Asiae
Indo Trans & Re-Written. StalkingHero@hallyucafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar