Senin, 07 Maret 2011

Big Bang, “Kami lelah dengan electric sounds yang sudah kuat di industri Musik Korea!”

Semenjak mereka mengumuman kalau mereka akan membuat comeback tahun ini, Big Bang telah mendominasi setiap kabar headline. Tiap2 lagu dari mini album keempat mereka telah menyapu chart2 musi dan album ini sendiri berlanjut ke peringkat Billboard’s ‘Top 10′ – dan semua ini anpa adanya promosi2 resmi dari mereka.

Para member baru2 ini melakukan wawancara dengan  Kyunghyang pada siang hari anggal 4 maret dan mereka berbagi pemikiran mereka dan prestasi mereka, masa depan mereka dan juga industri musik korea.
Q. Apa kalian tau kalau kalian berada di peringkat chart Billboard?”
G-Dragon: “Kami tidak tau. We just woke up a second ago and headed over. Saya tidak pernah berfikir mengenai masuk (menuju perluasan) ke Amerika. Tapi sepertinya saya harus mulai memikirkan tentang itu sekarang. Saya berharap menunjukkan proses ini untuk mengambilnya sebagai perubahan dari seorang idola kedalam seorang musisi.”
Q. “Prestasi ini berarti talenta2 kalian diakui diluar negeri.”
Taeyang: “Saya rasa kami hanya menerima ini karena internet membiarkan musik didengar di seluruh dunia. Kami telah mendengarkan banyak musik di luar KOrea dan merefleksikan itu, dan menurutu ini bekerja.”
G-Dragon: “Sekarang pastinya lebih banya tekanan. ”
Taeyang: “Ada fakta juga kalau K-pop sekarang ini sedang meraih popularitas global.”
Q. “Album ini tampaknya memiliki campuran yang bagus antara acoustic and electronic sounds.”
Taeyang: “Diri kami sendiri lelah dengan electric sounds yang sepertinya belakangan ini kuat di musik Korea. Lalu kali ini kami memutuskan untuk menyajikan musi yang lebih hangat.”
G-Dragon: “Gaya, Kalian bisa mempertimbangkan album ami sebuah mesh dari analog and emotional sounds.  Suaranya trendi, tapi kami dous memberikan emosi2 ke dalam baris melodi dan lirik2.”
Q“Para member semuanya memiliki promosi2 individual dan unit. Apa yang alian pelajari dari itu?”
Taeyang: “Saya menemukan apa yang menyembunyikan saya di dalam promosi2 grup. ”
Seungri: “Saya telah mempelajari bagaimana memegang panggung dan bagaimana bereaksi dengan cepat.”
G-Dragon: “Saya bangga dan bahagia karena kami mengarahkan jalan lain dimana idola2 laki2 bisa berjalan.”
T.O.P: “Menyenangkan memperlajari sesuatu yang baru. Saya merasa bahagia mengekspresikan sesuatu melalui musik dan akting.”
Daesung: “Ini adalah sebuah kesempatan untuk saya untuk meyainkan pada diri saya sendiri dan mengisi diri saya terhadap jalan dimana saya harus berjalan dimasa depan. Saya ingin menjadi seseorang yang bisa secara positif memberikan kebahagian pada orang lain melalui musik., seseorang yang mengelola, menghapus kekhawatiran orang lain kapanpun mereka melihat saya.”
hahaha…seperti biasa Big Bang selalu menyajikan yang beda dan ga mau sama dengan yang lain ^^
Source: Kyunghyang via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar