Senin, 07 Maret 2011

Big Bang, Super Junior, & KARA tidak akan perform di MBC ‘50th Anniversary Korean Music Wave Concert’

Baru saja diumumkan kalau  Super JuniorKARA, and Big Bang tidak akan perform di MBC 50th Anniversary Korean Music Wave Concert di Bangkok“.
MBC akan menggelar staff ‘Show! Music Core‘ mereka ke Thailand pada 10 aret untuk mempersiapkan epic event. PD program musik telah terbang ke Thailand untuk mengatur produksi.

Konser tersebut akan menampilkan 15 artis2 populer, yang mengatur ulang jadwal2 mereka dalam rangka untuk berpartisipasi di konser luar negeri ini.
KARA dipertimbangkan untuk konser ini, tapi akhirnya membuat keputusan untuk tidak perform. Dilaporkan, para gadis ini merasa tidak nyaman tampil di TV karena sedang berada ditengah2 perselisihan kontrak mereka

Big Bang juga tidak akan berpartisipasi, karena list MBC mengenai artis2 yang akan perform telah dibuat sebelum mereka merilis album. Sedngkan untuk Super Junior, mereka akan sibuk dengan aktivitas2 unit mereka dan prommosi2 luar negeri.
IMasih belum diumumkan kapan konser ini akan di siarkan di Korea. Event ini akan diadakan pada 12 maret, pemirsa tidak akan melihat episode ‘Show! Music Core’ seperti biasa. Karena kebanyakn staff akan berada di Thailand di hari itu,  MBC akan menayangkan pre recorded yang telah disyuting pada 5 maret.
[EVENT INFO]
> MBC’s 50th Anniversary Korean Music Wave Concert in Bangkok
Date: March 12th, 2011 | Time: 7:00 – 11:00 PM
MCs: Yuri (SNSD), Tiffany (SNSD), & Nichkhun (2PM)
Performers attending: SNSD2PM2AMMBLAQCNBLUEF.T. IslandSG WannabeT-araAfter SchoolBrown Eyed Girls4minutemiss ASECRETB2ST, & 2NE1

Source: TV Daily via Nate
credit; allkpop
Indo Trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar