Minggu, 09 Januari 2011

Variety Show U-Kiss dan Girls Day, ‘We Are Dating’, Berhenti Tayang

Acara variety show MBC Every1We Are Dating” diputuskan untuk dihentikan produksinya. Nah loh , kenapa nih ???

PD acara ini memberikan alasannya pada Girl’s Day Jihae, “Jihae, aku yakin kalau kamu sudah tahu soal ini, tapi … Aku sungguh minta maaf, kalau aku tidak bisa banyak membantumu… Kalian semua sudah bekerja keras, aku berterima kasih atas itu. Aku sungguh minta maaf dan jika ada kesempatan lain, ayo bersenang-senang dan bekerja keras lagi, … Maaf, dan terima kasih.”
Jihae pun membalas, “Tidak, tidak masalah kok PD^^ Kamu pasti tidak tahu betapa kecewanya aku tidak bisa mengucapkan selamat tinggal padamu dengan seharusnya saat syuting terakhir TT Ayo bersenang-senang lain kali ketika kita bertemu lagi!! Happy New Year^^
Waduh, kasian dong fansnya U-Kiss sama Girls Day… Yah, mungkin ini yg terbaik… Mudahan nanti ada acara yg jauh lebih baik dan lebih sukses ya… Tapi, masih bingung, kenapa mesti berhenti tayang ???
Via allkpop
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
May Take Out With Full Credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar