Minggu, 09 Januari 2011

TOP, “Big Bang akan melampaui batas yang mengatakan album hanya populer dalam 3 minggu!”

Setelah sebelumnya dirumorkan Taeyang sedang berada di Amerika, Pada 9 Januari, YG Entertainment mengkonfirmasinya pada  OSEN, “Pada 8 Januari Taeyang Big Bang pergi ke Amerika melalui  Incheon Airport. Dia akan tinggal disana selama 2 minggu. ”

Dengan comebacknya Big Bang yang dijadwalkan bulan Februari, kenapa Taeyang tiba2 melakukan perjalanan ke Amerika?
YG Menjelaskan “Ini bukan karena alasan pribadi, tapi ini karena ia menerima pelajaran menari. Untuk menynjukkan performance yang meningkay, dia ingin bertemu dengan koreografer2 terkenal.”
Mereka melanjutkan, “Para member memiliki istirahat yang singkat sebelum album mereka dirilis, tapi sebagai penggantinya Taeyang menerima pelajaran menari. Semangatnya luar biasa. “
Dengan meningkatnya antisipasi dari para fans dan juga asosiasi industri musik, dilaporkan bahwa para member memberikan banyak hasrat dan dedikasinya yang mereka bisa kedalam persiapan album mereka.  G-Dragon mengatakan pada OSEN dalam sebuah interview baru2 ini, “Sebanyak fans yang sedang menunggu, kami akan keluar dengan banyak persiapan dan memberikan mereka lagu2 yang hebat. Kami akan sepernuhnya mengisi album dengan lagu2 bagus dan menunjukkan lagu2 yang mengekspresikan bergabai selera dan kepribadian2 kami.”
T.O.P juga mengekspresikan , “Bukankah belakang ini orang2 mengatakan, kepopuleran di industri musik adalah sebuah generasi album sekitar tiga minggu? Tak peduli seberapa banyak usaha yang kamu masukkan didalamnya, ini akan berlalu setelah 3 minggu, tidak ada kesempatan yang tertinggal untuk menunjukkan apa yang kamu miliki untuk fans. Big Bang akan melampaui batas itu dan akan memuaskan antisipasi semua orang dengan semua yang terjadi dalam album kami.”

Source: OSEN via Daum Media
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar