Minggu, 09 Januari 2011

Member Infinite kehilangan 3-4kg untuk comeback

Anggota Infinite berbagi pemikiran mereka tentang album baru mereka di backstage KBS2 Music Bank. Mereka mengatakan dalam wawancara, “mini-album kedua kami “Evolution” adalah sebuah album yang benar-benar memiliki makna yang dalam. Kami pikir kami benar-benar banyak menyiapkan untuk itu. Semua anggota berpartisipasi di dalam  image kami dan produksi musik. Kami lebih senang dan bersemangat daripada kegiatan lainnya. Ini perasaan yg baru. “


Mereka jg mengungkapkan, “Untuk album ini kami menekankan pada image manly kami. Semua anggota bahkan kehilangan 3-4kg”. Woohyun, yang baru saja mengalami cedera punggung, mengatakan tentang kerja sama tim mereka, “Aku membutuhkan waktu sekitar 1-2 minggu untuk sepenuhnya pulih dari [cedera punggung] tapi aku memikirkan tentang anggota yang sedang mengalami kesulitan lebih karena aku jadi Aku merasa bahwa aku harus cepat sembuh sehingga aku bisa di atas panggung “.
Source: Asia Economy Daily Sports Today
Translated by BGSS2_Maknae@overzer0.com
Written by holyshnapple@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar