Minggu, 09 Januari 2011

Setelah Ditegur Yoseob, B2UTY Minta Maaf

Masih inget ama Yoseob yg ‘memarahi’ fans2 nya via Twitter karena ‘menyerang’Jaekyung setelah timbul rumor soal pasangan baru di ”We Got Married” ??? Nah, ternyata, ‘B2UTY’ akhirnya melakukan permintaan maaf secara resmi.
Berikut translatenya…

“Permintaan maaf resmi B2UTY
Kami, para B2UTY ingin meminta maaf secara resmi. Kami sudah menyakiti SHINeedan juga fandomnya SHINee World. Beberapa orang yg menamai diri mereka sebagai B2UTY menuliskan pesan tidak sopan di fancafe SHINee dan yg lebih membuat malu, malah kedua idola bertemu dan sangat dekat.
Berkaitan dengan rumor pasangan ‘We Got Married’, yaitu member BEAST,Junhyung dan Jaekyung, banyak B2UTY yg tidak bisa menghormati orang lain meneror dan menuliskan pesan yg berisi pesan mebenci di minihompy Jaekyung, yg menyakiti hatinya secara mendalam. Kami sanagt yakin, sebagai sesame wanita, dia pasti amat terluka dan kami ingin mengucapkan minta maaf setulus-tulusnya berkenaan dengan hal tersebut.
Untuk satu kejadian, image B2UTY yg menyenangkan dan menyayangi jadi terganggu karena ada beberapa B2UTY yg bertindak tidak sopan. Kami juga meminta maaf atas kenyataan bahwa ada B2UTY yg tidak tahu sopan santun seperti itu.
Mulai dari sekarang, kami akan berusaha keras dengan tujuan agar kami mendengar bahwa kami adalah fandom yg terhormat. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan maaf yg sedalam-dalamnya.”
Netizen amat memuji langkah krtis Yoseob dan juga tindakan cepat dari fandomnya. Hal ini baik dicontoh untuk menghentikan penindasan via internet.
Source + Photos: Sports Chosun via Daum
Via allkpop
Indotrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
MAY TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar