Minggu, 09 Januari 2011

Produser Park Saeng Yee ubah pandangannya setelah bertemu Jaejoong & Junsu

Ini tulisan Produser Park Saeng Yee
Selama ini aku punya sikap kritis terhadap budaya pop idola.
Dalam kejujuran penuh aku memandang rendah terhadap industri musik Korea yang bersandar terlalu berat pada idola, jadi saya tidak pernah berpikir untuk menulis lagu untuk idola manapun.

Ini berbeda ketika aku bertemu Jaejoong dan Junsu musim gugur Oktober lalu ketika saya menulis OST untuk Sungkyunkwan Skandal.

Pada hari itu saya bekerja dengan mereka di rekaman, itu adalah hari yang paling berkesan dalam 10 tahun saya berkarir bahwa saya telah menghasilkan begitu banyak jenis musik.
Apakah prasangka buruk saya terhadap idola salah?
Apakah aku orang yang bodoh?
Jika anda melihat dari hasil, kedua memberikan kinerja terbaik dan sedikit kesalahan jumlah terbatas waktu mereka diberi.
Mereka berdua memiliki vokal yang unik, yang memungkinkan saya untuk mengetahui tentang karakteristik individual mereka.
Hal-hal ini terbentuk dari kerja keras dan pengalaman.
Untuk penyanyi, itu adalah yang paling dimengerti dan paling sulit untuk menyelesaikan, seperti nasib.
Setelah mereka selesai merekam, aku berseru bagaimana mungkin industri musik idola berbasis korea bisa menciptakan Idola yang sempurna seperti ini.
Ini jelas bukan sanjungan atau kata manis biasa. “
cre: DBSKnight
transindo: akflover.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar