Minggu, 09 Januari 2011

JYJ mengungkapkan Tipe Wanita Idealnya!

Kelompok JYJ dengan Kim Jaejoong, Park Yoochun dan Kim Junsu baru-baru ini telah terus menerus meraih keberhasilan yang melebihi prediksi dari banyak orang~
Berikut adalah wawancara terbaru JYJ dengan TV-Drama:

TVD: Sehubungan dengan rumor antara Park YooChun dan Park Minyoung, apa pemikiran anggota lainnya? Apakah Anda merasa iri?
JYJ: Kami pikir itu bagus. Bukan karena iri, kami tahu betapa sulitnya selama proses pembuatan film, jadi kami lebih khawatir dari apa pun.

TVD: Pendapat Junsu dan Jaejoong mengenai akting Park Yoochun.
JYJ: Kami pikir dia benar-benar memiliki bakat untuk akting. Kami melihat gambar dari film dan turun ke lokasi syuting untuk menghibur dia. Sejak saat itu, kami tidak hanya anggota Yoochun, tapi fans yang telah tenggelam dalam drama dan berharap bahwa drama itu bisa lebih lama.

TVD: JYJ menyatakan bahwa tidak ada seorang yang spesial dekat dengan mereka baru-baru ini dan mereka pada dasarnya tidak memiliki situasi di mana mereka mencoba untuk menjodohkan para member mereka masing-masing. Pada musim dingin ini, mereka masih single. Untuk JYJ yang tidak memiliki kekasih, apa tipe ideal mereka?
Jaejoong: Bahkan jika dia hanya memiliki wajah yang biasa saya, dia harus memiliki tangan dan kaki yang indah. Adapun gadis yang sangat cantik, dia harus memiliki sepasang tangan yang sesuai cukup untuk mencocokkan kecantikannya. Selain itu, selama musim panas, selalu ada banyak gadis yang memberikan saya perasaan positif karena selama musim panas, semua orang telanjang kaki mereka, jadi saya bisa melihat apakah kaki mereka cukup atau tidak. Juga, penting bahwa dia cocok dan sehat.

TVD: Apa tipe ideal Junsu seperti itu?
Junsu: Saya adalah tipe dimana saya bisa jatuh cinta pada pandangan pertama. Tidak ada tipe tetap, asalkan ia memiliki gaya lucu dan memiliki kepribadian yang cerah dan berbuih. Seseorang yang sangat antusias mengenai pekerjaan yang mereka lakukan. Misalnya, aktris Kim Jeung Eun dan Han Ye Seul adalah tipe ideal saya.

TVD: YooChun juga tidak terkecuali.
Yoochun: Saya juga tidak terlalu yakin apa tipe ideal saya, tapi saya kira jika saya harus mengatakannya, maka akan Kim Tae Hee. Sementara film “Sungkyunkwan Skandal” Aku telah melihat laporan-laporan yang mengatakan dia sedang menonton drama dan bahwa ia merasa itu tidak buruk, jadi itu semua membuat saya sangat senang, jadi saya bekerja sangat keras untuk film itu. Haha.

TVD: Gadis yang kalian inginkan saat ini adalah?
Yoochun: Aku tak pernah membawa pulang pacar untuk bertemu ibu saya, jadi jika aku benar-benar jatuh cinta saat ini, aku pasti ingin dia bertemu dengan ibu saya. Saya pikir pacar saya harus menjadi seseorang bijak dan santai.
Untuk JYJ yang masih single saat ini, kehidupan cinta mereka telah mengumpulkan banyak minat dari semua orang.

credit: wowkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar