Minggu, 09 Januari 2011

[News/Trans] Dinding penghalang antara JYJ and TVXQ semakin kuat!

Masalah antara JYJ dan DBSK mulai meningkat. Dengan comeback DBSK, beban yang dimiliki JYJ sampai saat ini semakin bertambah.

DBSK meliris album baru mereka yang berjudul “Why” pada 5 Januari. Pada tanggal 7 Januari mereka tampil dalam KBS Music Bank.
Pesan yang ditulis Yunho ‘Thanks To’ untuk peluncuran album ‘Untuk Presiden Lee Soo Man yang selalu mempercayai kami dan yang sudah menjadi layaknya figur seorang ayah, dan untuk Changmin mulai sekarang mari kita menunjukkan diri kita yang sudah lebih dewasa. Sekarang! DBSK penampilan kedua! Dimulai sekarang!’
Changmin berkomentar, “Kami sudah banyak menderita, tetapi terima kasih kepada Lee Soo Man yang terus memotivasi kami! Saya menghargai itu dari hati saya.” pada acara comeback mereka.
Setelah pesan ‘Thanks To’ dipublikasikan, JYJ Junsu menulis di Twitter nya. “Sampai sekarang, saya yakin itu(SM Entertainment) adalah musuh bagi kami berlima namun tampaknya sekarang bahwa hal itu tidak benar. Saya rasa selama kami tidak bersama lagi semuanya telah berubah. Tapi apakah harus seperti itu ketika kami berpisah? Kami berlima, kita semua berpikir dengan cara yang sama.” Pesan menyedihkan ini tidak membebani mantan anggotanya.
Sampai saat ini, anggota JYJ menghindari kritikan langsung mengenai SM. Mereka juga mengungkapkan bahwa mereka berharap yang terbaik untuk album Yunho dan Changmin.
Tapi bulan lalu selama konser JYJ, mereka memperkenalkan lagu “Pierrot” liriknya berbunyi seperti ini “Waktu itu seperti di penjara, saya tidak ingin seperti itu lagi, Selamat tinggal selamanya”, hal ini mencerminkan depresi yang mereka rasakan selama berada di SM entertainment.
Juga, Yoochun sendiri yang mengarang lirik lagu kemudian diperkenalkan untuk Music Essay, “Sebuah kekangan bagi kami, tidak ada hal yang seperti itu. Isolasi, air mata, perkelahian, inilah yang membuat kami menjadi satu dan tak perduli apapun yang terjadi kami tidak bisa kabur. Anda yang pertama kali mengubah diri anda” merupakan salah satu lirik dalam lagu ini, Masalah membuat hal seperti ini dapat terjadi.
Juga, lagu utama DBSK berjudul “Why”, sepertinya meninggalkan kesan mempertanyakan hubungan mereka dengan JYJ .
credits: chosunonline.net
trans by: sharingyoochun.net
indo trans by: milkysu indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar