Minggu, 09 Januari 2011

Kata Lee Min Ho Mengenai Cinta Sejati

Pesona Lee Min Hoo memang sedang menjadi buah bibir di kalangan wanita Asia termasuk di Indonesia. Apapun tentang aktor asal Korea ini selalu menarik perhatian kaum hawa. Terutama yang berhubungan dengan kisah asmaranya.

Sampai saat ini, Lee Min Hoo memang mengaku masih menjomblo alias tak punya kekasih. Tetapi, bukan berarti pemeran Gun Jun Pyo dalam serial ‘Boys Before Flowers’ ini tak punya pandangan soal cinta. Ia pun tak segan-segan membicarakan masalah cinta sejati. Lantas, seperti apa cinta sejati menurut pria yang sedang laris manis menjadi model iklan ini?
“Saya pikir, saya adalah orang yang akan mengaku pada orang yang saya cintai walaupun itu akan menghancurkan impian saya.  Karena cinta sejati adalah hal yang didapatkan oleh pemberani,” kata Min Hoo seperti dikutip dari Minoz-Indonesia, Rabu 22 Desember 2010.

Min Hoo menuturkan jika dia jatuh cinta pada seorang wanita ia tak akan menutupi perasaannya. ia akan mengungkapkan perasaannya tersebut apapun kenyataan yang akan didapatnya nanti tak akan membuatnya mundur.
“Saya tidak akan menutupi perasaan saya,” ucapnya sambil tertawa.
Setelah membeberkan hal tersebut, pria ini pun menyambungnya dengan membahas soal tipe wanita idaman yang bisa meluluhkan hatinya. Untuk wanita pilihannya, Min Hoo memiliki kriteria termasuk batas usianya.
“Setidaknya 4 tahun di bawahku, jadi mulai dari umur 18 tahun deh,” ujarnya sambil tersipu malu. (pet)
via:vivanews — re-post : thefeysture@AsianFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar