Minggu, 09 Januari 2011

Kemiripan Taeyeon SNSD & Jisook Rainbow Jadi perdebatan!

Berita tentang Taeyeon SNSD yg dikatakan mirip dengan Jisook dari Rainbow telah menjadi sebuah perdebatan.

Dari musim panas lalu, kontroversi dimulai antara para penggemar. Telah ada ketegangan antara pendapat para penggemar yg mengatakan bahwa SNSD Taeyeon dan Rainbow Jisook “memiliki penampilan yg  mirip” atau ‘itu tidak benar”.
Tanpa membahas ini, para penggemar SNSD mengatakan bahwa ‘Mereka tidak terlihat sama’ sementara para penggemar Rainbow mengatakan bahwa ‘Mereka mirip’.
Memang benar bahwa kedua girlgrup memiliki konsep lucu, lincah dan manis yg sama. Selain itu, meskipun Jisook dan Taeyeon adalah ‘yg bertanggungjawab utk kelucuan’ pada grup masing2, mereka tidak akan terlihat mirip.
Taeyeon dan Jisook memiliki wajah yg kecil, dan sama2 memberi kesan yang baik. Mereka baru2 ini muncul di acara musik yang sama dan secara tidak sengaja mereka berdiri berdampingan, yg jelas membuat respon penggemar  menjadi lebih panas.
“Di mana tepatnya letak kemiripannya? Mereka tidak mirip” vs “Mereka terlihat lebih mirip semakin dilihat dari dekat.”
Sementara itu dalam kasus Jisook, ia juga sedang dibandingkan dengan selebriti perempuan lain selain Taeyeon. Ada juga yg berpendapat mengatakan bahwa penampilannya mirip dengan penyanyi Wink dan pelawak Jung Kyung Mi.

Source: Nate News
Translations: suniizerlove@Prismatic7
via: addictedkorea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar