Selasa, 25 Januari 2011

UEE Takut dengan Kahi & Seo In Young!

Setelah mengakui kalau ia adalah seorang pecandu terhadap sepatu, Seo In Young melanjutkan keterusterangannyadengan mengungkapkan kalau ia percaya orang lain bisa terimidasi dengan kepribadiannya yang keras.

Pada 24 Januari di episode SBS “Night After Night“, penyanyi ini mengatakan: ”Ini adalah kepribadian saya berbicara secara langsung, yang saya rasa menakutkan banyak orang. Saat saya sedang beristirahat dari promosi2 saya, saya mendengar sebuah blacklist dengan nama2 idola yang tidak baik dalam menyapa senior2 mereka. Saya menyimpan daftar dalam pikiran saya tapi idola2 tersebut sebenarnya menyapa saya cukup baik.” Dia menambahkan dengan sebuah tawa, “Saya tidak yakin apakah ini karena mereka takut dengan saya atau apa.
MC Tak Jae Hoon lalu beralih ke After School UEE dan bertanya, “Apa kamu takut dengan senior Seo In Young?“ UEE menjawab “Karena dia adalah senior saya, saya tidak bisa secara langsung mengatakan kalau saya tidak takut dengannya.
MC melanjutkan, “Siapa yang lebih menakutkan, Kahi or Seo In Young?“ UEE pun menjawab dengan jujur, “Keduanya!
Source: Newsen via Nate
Credit: Allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar