Selasa, 25 Januari 2011

Stars pair up for SBS’s “Star Couple Challenge Cup”

MBLAQ Lee Joon dan After School Kahi akan berpasangan untuk acara SBS new Lunar New Year special, “Star Couple Challenge Cup.’

Dan itu merupakan pertama kalinya mereka berpasangan untuk sebuah pertunjukan tarian yang seksi. Dalam waktu sebentar, tarian mereka mendapat perhatian para fans ketika mereka menampilkan lagu “4 Minutes.” dari Madonna.
Selain mereka, pemain sepakbola  Yeo Min Ji (18) berpasangan denganSHINee Minho untuk menampilkan tarian berpasangan. Menimbulkan rasa iri dari para gadis yang ada di lokasi syuting, Yeo tak hanya mendapat tips dari Minho, tapi juga kesempatan untuk berada di sisinya selama proses rekaman.
Ketika ditanya siapakah yang ia suka di sana, dia mengungkapkan,“Sebenarnya aku adalah penggemar  ZE:A Kwang Hee, tapi aku suka Minho sekarang!
Kwang Hee merajuk, “Kurasa Yeo Min Ji hanya melihat penampilan fisik dari lawan jenis.”
 
Penampilan spesial lainnya termasuk trik teleport dari pesulap Choi Hyun Woodan f(x) Victoria, pertunjukan ciuman dari  Im Yo Hwan dan Kim Ga Yeon, dan lagu Genie” SNSD ala militer yang ditampilkan oleh Moon Hee JunKim Dong Wan, dan 2AM Changmin.
Acara spesial ini bisa dilihat pada 3 Februari mendatang.

Source: My DailyTV Daily via Nate
shared by allkpop

kahi omma kurang pantes pakaiannya, terlalu terbuka -______-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar