Selasa, 25 Januari 2011

Suara dan selera fashion Taeyang dipuji di acara radio!

Yoon Do Hyun dan Lee Sae Joon dari Yurisangja
YDH: Look Only At Me milik Taeyang sedang dimainkan. Bagaimana bisa Taeyang menjadi ‘badguy’

LSJ: Premis lagu ini tidak baik – “bahkan jika aku selingkuh, jangan selingkuh”. Saat pertama kali aku mendengarkan lagu ini, Aku mempertanyakan telingaku bagaimana bisa ada lirik seperti ini? Setelah mendengar keseluruhan lagu, terurai dengan jelas. (Maksudnya lagu ini tidak seburuk itu, bahkan dengan lirik demikian.) Aku terkesan dan bahkan cemburu bagaimana ia bisa begitu cocok dengan ungkapan “bahkan jika aku selingkuh, jangan selingkuh dariku” kedalam lagu ini. Aku pribadi menyukai warna suara dan gaya menyanyi Taeyang. Jika aku lebih muda 15 tahun, kupikir aku harus mencoba belajar dan berlatih seperti dia.
YDH: Walaupun Taeyang adalah teman yang muda, banyak musisi yang mengenalnya.
LSJ: Pada sebuah acara, seseorang memintaku menyanyi dan aku melakukannya. (See video here.) Jadi aku dijuluki sebagai bad man lebih daripada Taeyang….
YDH: LSJ memainkan beberapa lagunya, respon nya biasa saja. Tapi ketika ia menyanyikan lagu Taeyang, responnya sangat, Wow. Perasaannya seperti matahari nya sudah terbit….
Woo Jong Won dan Lee Soo Young
Direktur fashion creative Woo Jong Won juga baru-baru ini memuji selera berpakaian Taeyang di Music Show Lee Soo Young. Menurut WJW, Ia menyukai gaya berpakaian Taeyang dan menurutnya Taeyang memiliki campuran yang baik antara rock/ wild hip hop.
LSY: walaupun, ia tidak terlalu tinggi, tapi ia menunjukkan fashion nya dengan baik.
WJW: Aku tidak tau mengenai tinggi badan, tapi aku memikirkan kompleksitasku saat berpakaian dan bagaimana menutupi kekuranganku. Kukira Taeyang tidak memikirkan hal itu. kupikir saat berpakaian ia berpikir tentang music dan bagaimana mengekspresikan dirinya. Ia menggambarkan dirinya dengan kepercayaan diri. Daripada mencampurkan banyak warna, ia memilih warna utnuk mengekspresikan  music dan mencocokannya dengan asesoris, dance, dan eye (tatapan). Ini seperti bahkan bintang Hollywood bisa belajar. Kau bilang ia pendek , tapi aku tidak pernah berpikir bahwa ia pendek.
WJW melanjutkan dengan berkata mungkin karena YB tau apa yang cocok baginya. LSY meneliti bahkan gaya kesehariannya sangat baik dan WJW setuju. Ia mengatakan bahwa dirinya sering bertemu YB di pusat perbelanjaan dan mengecek apa yang dilihat oleh YB. “Saat ia keluar dari fitting room dengan mencoba pakaian baru, ia terlihat lebih fashionable dalam kehidupan sehari-hari daripada saat dipanggung.”
WJW: Dan secara pribadi, ekspresinya saat bernyanyi – ritme nya, dan liriknya sangat bagus.
LSY: Ia adalah penyanyi yang mengekspresikan lirik (satu persatu) dengan baik.
Note: Woo Jongwon adalah seorang  creative fashion director.

Credits: Piglet (translations) via bluemaid @ alwaystaeyang
Audio source from YBmania.com (1 & 2) Indo trans by Marsha @ VIPIndonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar