Selasa, 25 Januari 2011

SNSD & KARA kalah dari 2NE1 & MISS A??!!

Komite seleksi untuk “2011 Korean Pop Music Awards” mengungkapkan alasan kenapa KARA,SNSD, dan banyak yang lainnya tidak termasuk dalam nominasi2 dalam berbagai kategori.

Komite menggelar sebuah press conference di  Rachel Carson Hall 25 Januari pagi untuk mengungkapkan nominasi2 mereka untuk 26 kategori2 yang berbeda. Dengan artis2 seperti 2NE1,miss ATaeyangHot Potato, dan banyak lainnya untuk sebuah penghargaan, tapi banyak fans yang menanyakan dimana fakta bahwa KARA and SNSD hilang dari daftar tersebut.
Saat ditanya apakah SNSD and KARA sengaja keluar dari nominasi2, Park Eun Seok membalas,Ada banyak kontroversi diantara kami tidak memilih artis2 terkenal untuk sebuah acara penghargaan music popular, tapi saya rasa ada sedikit kebingungan dari definisi “popular music”.  Popular music bukan berarti music public. Kami mempertimbangkan secara keseluruhan,  tanpa mengambil tingkat kepedulian lagu, atau prestasi publik dan iklan. 
Dia melanjutkan, “Kami tidak mengeluarkan SNSD dan KARA dengan sengaja. Kami telah mempertimbangkan mereka dan meskipun mereka keluar dari daftar karena hasil2 kami menunjukkan kalau Miss A dan 2NE1 lebih jauh daripada SNSD and KARA. Seperti yang kalian tau, sebuah perayaan penghargaan menilai performance2 dari yang lainnya. hingga nominasi2 terakhir, girl group harus bersaing untuk sampai kesana. Kami tidak mengabaikan siapapun yang berdasarkan atas premis  kemenangan award tahun lalu. Pada akhirnya, hasil2 menunjukkan kalau miss A dapat mencapai kesana sedangkan yang lainnya tidak.”
Kim Chang Nam menambahkan, “Kami hanya mengambil music dan promosi KARA kedalam pertimbangan. Isu mereka dengan agensi tidak berpengaruh dalam nominasi untuk penghargaan2 kami.
Choi Ji Sun menyatakan, “Dalam kasus music idola girl group, genre itu memainkan peran yang besar. Dalam pendapat pribadi saya, music idola yang fresh up hingga tahun lalu, tapi sedikit kekurangan di tahun ini, miss A dan 2NE1 keduanya membuat cukup banyak prestasi yang layak dari perhatian,  itulah kenapa mereka termasuk dalam nominasi2.
Perayaan award ini akan diadakan pada 23 Januari!
Source: Star News via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar