Selasa, 25 Januari 2011

Daftar Nominasi Untuk “2011 Korean Music Awards”

Pada 25 Januari, para panitia seleksi untuk “2011 Korean Music Awards” mengadakan konfrensi pers untuk mengungkapkan nominasi untuk acara penghargaan mereka.

Acara penghargaan ini dibuat dengan maksud untuk memberi penghormatan pada musisi pop sebagai seniman, bukan hanya sebagai penghibur, jadi penghargaan ini lebih fokus kepada prestasi mereka daripada penjualan mereka. Total ada 25 kategori, dan setiap nominasi dibuat oleh panitia seleksi.
Mereka menunjukkan bahwa 2NE1 “Can’t Nobody” dam f(x) “Nu ABO” dinominasikan untuk kategori ‘Best Dance & Electronic Song’. miss A’s “Bad Girl Good Girl” juga ikut dalam nominasi ‘Best Dance & Electronic Song’ dan kategori ‘Song of the Year’.
Album Taeyang “Solar” dan singlenya “I Need a Girl” keduanya dinominasikan untuk kategori album dan lagu ‘Best R&B and Soul’.
Mengingat bagaimana acara tahun lalu menampilkan berbagai artis besar (seperti SNSD, Brown Eyed Girls, Baek Ji Young, dan artis lainnya) nominasi untuk tahun ini terlihat menyusut.
Panelis Kim Chang Nam berkomentar, “Kami tidak membedakan antara mainstream atau non-mainstream. Semua lagu dan album diuji dibawah standar oleh 60 anggota komite yang berbeda. Kami mencoba yang terbaik dalam menggabungkan antara selera musik dan penilaian standar dalam keputusan nominator kami.”
Upacara penghargaan akan berlangsug pada tanggal 23 Februari.
Source: Newsen via Nate
Cre: Allkpop
Indo Trans: kolonez @koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar