Selasa, 25 Januari 2011

Leeteuk Audisi Nyanyi balad (Must see)

Pada episode 23 di acara “enjoy today” para pemain melakukan audisi bernyanyi dengan membawakn lagu balada. Ada empat hakim, termasuk Wheesung dan K. Will.


Leeteuk adalah salah satu kontestan, dan ia menyanyikan lagu dari Lim Changjung “You,Who’s Like Me .” Lagu ini memiliki banyak nada tinggi, dan ia mampu melakukannya dengan baik. Para hakim mengakui bahwa ia memiliki suara yang sangat mantap, namun mereka mencatat bahwa ia kurang menjiwai di nada tinggi dari lagu tersebut. Mereka para juri mengganggap mungkin ini karena leeteuk berada di grup yang berjumlah besar di mana ia hanya mendapatkan sedikit jatah untuk bernanyi.
Leeteuk mengaku bahwa sebelum ia memulai debutnya, impiannya adalah menjadi seorang penyanyi yang memiliki kemampuan bernyanyi dengan baik. Namun,karena ia berada di Super Junior, yang memiliki bagian masing-masing dalam menyanyi, dan ia bukan menjadi lead vokal dalam group tersebut. Saat hasil di umumkan ia menunggu dengan gelisah, dan akhirnya ia mendapat nilai 35 dari 40, yang sekaligus menjadi juara pertama di acara tersebut.
K. Will menyatakan bahwa ia sangat terkejut bahwa Leeteuk mampu bernyanyi dengan baik, dan Wheesung berbicara tentang betapa bangganya karena mengenal leeteuk dan mereka sudah saling kenal, dan dia yakin dengan kemampuan yang leeteuk miliki. Dia juga berbicara tentang bagaimana Leeteuk bekerja keras setiap hari untuk memenuhi mimpinya.
Setelah acara ditayangkan, Leeteuk tweeted, “Wheesung hyung, terima kasih .. ㅜ ㅜ Seperti kau bilang, aku tidak akan membuang pergi mimpi saya .. ^ ^ Fiuh .. Terima kasih banyak ㅠ ㅠ”

Np:  engsubnya belum bisa di publis klo mau tau artinya bisa klik ini
Source: @special1004 and TeukieMyDear and sujuism.blogspot.com
via koreaboo.com
Cr pict as tagged

Tidak ada komentar:

Posting Komentar