Selasa, 25 Januari 2011

[Trans] Sehari Bersama JYJ Junsu!

 Dari tiga anggota di JYJJunsu dikenal sebagai ‘orang paling tenang’ dalam grup. Dalam wawancara atau konferensi pers, JunSu selalu mempertahankan citra misterinya, memberikan jawaban pendek dan jarang.

Baru-baru ini, wartawan Sport Chosun mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu 24 jam bersama Junsu. Bintang ini telah menyempatkan diri melakukan kegiatan individunya (seperti berlatih untuk musikalnya, “Tears of Heaven”), di samping usahanya untuk JYJ.
Dalam mengikuti JunSu selama 24 jam, para wartawan berusaha untuk mengambil gambarnya secara natural, menampilkan imejnya yang ramah, serta kharismanya sebagai bintang Hallyu.


▶ Kim JunSu suka bermain komputer?
Kegiatan Junsu dimulai jam 10:45 pagi. Begitu dia bangun, dia pergi ke salon rambut Red Carpet, yang terletak di Apgujung. Dia telah menjadi pelanggan setia salon itu sejak TVXQ mulai menggunakannya pada tahun 2004, dan terlihat ramah dengan anggota stylist dan para stafnya.


Tidak peduli dimana pun dia pergi, dia selalu membawa script “Tears of Heaven” di tangannya. JunSu menjelaskan, “Duduk di kursi salon kadang-kadang bisa membuang waktu yang berharga, jadi aku mencoba memanfaatkannya belakangan ini dengan membaca naskah-naskahku.”
Dengan hanya sekejap, mudah untuk melihat bahwa dia telah berlatih keras, karena script itu sudah terlihat aus. JunSu berkomentar, “Sering terjadi perubahan naskah. Mereka mengatakan bahwa naskah untuk latihan berikutnya akan banyak berubah juga. Aku kadang-kadang salah menyanyikan liriknya karena kita harus melalui perubahan mendadak dan berbeda dengan apa yang kita pelajari kemarin.”


▶ “Son Ye Jin benar-benar cantik …”
Pada pukul 1:45, dia menuju ke restoran untuk makan siang. Dilihat dari penampilan fisiknya saja, kamu akan berpikir bahwa dia akan menikmati kopi pagi hari dengan buah-buahan segar dan roti panggang – tapi ternyata, makanan yang dipilih semua khas Korea.
“Aku tidak pilih-pilih dengan apa yang ku makan. Kentang rebus, rebusan kimchi, dan nasi mie adalah hidangan favoritku.”
Restoran yang dia kunjungi hari ini adalah ‘Samwoojung‘, yang terletak di Yeoksam-dong. “Tempat ini memiliki rebusan kimchi terbaik,” kata Junsu dengan acungan jempol. Dia juga memesan lauk tambahan telur gulung.


Saat beberapa wartawan ingin Junsu meminum segelas Soju, JunSu menolak dan menjelaskan, “Aku bahkan tidak bisa mendekatkan alkohol ke bibirku. Kadang-kadang saat aku ingin menikmati suasana, aku akan memesan Virgin, Gold Medalist, atau Pina Colada tanpa alkohol di bar.”
Dia juga mengungkapkan bahwa meskipun dia tidak suka minum-minum, dia akan membayar seluruh makanan dengan uangnya sendiri, karena dia memang mempunyai kepribadian yang selalu ingin memperhatikan orang lain. “Aku hanya berpikir itu adalah hal yang menyenangkan bisa bersenang-senang bersama teman.”
Salah satu temannya mengungkapkan, “Dia bahkan tidak membeli pakaian untuk dirinya sendiri, dia benar-benar tidak menghabiskan apapun untuk dirinya sendiri. Tapi dia tidak ragu membelikan barang mewah untuk teman-teman dekatnya.” Tidak seperti Jaejoong dan Yoochun, yang suka berbelanja di mal dekat asrama mereka di Kangnam, Junsu mengaku bahwa dia benci berbelanja..
Pada topik wanita, dia mengungkapkan, “Aku melihat kepribadiannya. Sulit untuk memutuskan seorang wanita yang ideal hanya dengan penampilan fisiknya. Pertama, aku benci wanita yang merokok.  Tapi jika suka minum-minum tidak apa-apa.” Walaupun begitu, Junsu mengatakan bahwa dia akan menolak wanita yang terlalu maniak minum-minuman.


“Ketika aku mengunjungi Paris, aku melihat seorang gadis kecil berambut pirang memanggil ‘papa’, yang aku pikir sangat lucu dan bahkan membuatku memimpikan pernikahan antar-ras. Dibanding dengan penampilan fisik, aku lebih tertarik dengan ucapan atau tindakan mereka.”
Tapi apakah dia benar-benar tidak melihat penampilan fisik? “Satu-satunya orang yang aku pikir sangat menarik adalah Son Ye Jin dan Han Ye Seul. Mereka berdua memiliki pesona yang berbeda, karena Son Ye Jin cantik seperti anak anjing, sedangkan Han Ye Seul lucu seperti kucing… “
▶ Raja Ping Pong- Kim Junsu?
Setelah menyelesaikan makan jam 3:30 AM, dia berhenti di Caffe Bene yang terletak di Nonhyun-dong untuk menyantap minuman. Dia hanya mengenakan jaket kulit tipis ini sepanjang waktu, dan dia akhirnya sadar kalau hari sangat dingin saat dia kembali ke kantornya.


Begitu dia berjalan ke dalam, dia menghadap ke sebuah meja ping pong dan mulai memainkan pertandingan.

Sebagai penggemar setia sepak bola dan bowling, dia mengaku telah jatuh cinta dengan ping pong. Seorang wartawan menantang dia untuk bertanding satu lawan satu, yang JunSu tanggapi dengan melepas jaketnya dan menggulung lengan bajunya untuk menghadapi serangan lawan mainnya.
Sepanjang pertandingan, dia menggelengkan kepalanya ke satu sisi sambil menjelaskan bahwa kepalanya tidak bisa menggeleng dengan baik seperti biasanya. “Saat ulang tahun terakhirku, Jaejoong dan Yoochun-Hyung membelikan ku meja ping pong yang benar-benar bagus. Mereka memesan meja terbaik tidak peduli apapun itu dan meletakkannya di ruang tamu setelah menyingkirkan meja rias, beberapa mesin, dan sofa.”
Dia dengan cepat kembali ke dalam permainan, dan seperti julukannya, ‘Pemain Ping Pong nomor #1 CJES Entertainment,’ dia memenangkan pertandingan dengan skor 21-17.
Source: Sports Chosun #1#2#3 via Nate
Credit: Allkpop.com
Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar