Selasa, 25 Januari 2011

Jo Kwon harus diinfus karena kelelahan ??

Jo Kwon baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya dengan foto dirinya yang di infus. Pada 25 Januari, Jo Kwon tweeted,

“Inilah hasilnya”
Dan terlihat dengan cairan infus dilengannya!!Jo Kwon diketahui memiliki segudang kesibukan, hingga hasilnya ia jatuh sakit, ia harus menghadiri ‘Seoul Music Awards, dan syuting untuk ‘Idol Atheltics & Swimming Championships “,” Inkigayo “dan” All My Love “.
Satu jam setelah dia mengupload gambar, Jo Kwon tweeted,
“Terima kasih, aku kembali ke syuting lagi. Aku harus bertahan hari ini dengan perawatan IV. Terima kasih. “
Pada tanggal 23 Januari, ia juga menulis
“Saya sendiri tidak tahu bagaimana aku menjalani hari-hariku. Aku selalu di hampir pingsan, tapi aku bertahan dengan mentalitas saya. “

Source: Medical Today via Nate
Via:allkpop
indtrans:elalolipop@asianfanslcub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar