Selasa, 25 Januari 2011

Cho Minah ingin mati karena di bullied?!

Setelah fans mengetahui tentang Seo In Young yang di bully selama masa di Jewelry, fans nya menyerbu Cyworld Cho Minah dan meminta permintaan maaf darinya.

Tapi nyatanya mereka keliru, seperti yang di posting dalam twitternya Cho Minah “Kau pikir Inyoung hanya satu-satunya yang ingin mati karena di bully? Kami sangat dekat sebagai member: kami akan belanja bersama, dan kami selalu bersama. Tapi karena rencana dari seseorang kami semua terpisah jauh dari satu sama lainnya. Tepat sebelum kami dibentuk akulah yang selalu di bully, tak peduli seberapa besar aku mencoba untuk lebih dekat dengan mereka.”
Ia melanjutkan, “Aku menderita tak hanya dari anorexia tapi juga sitomania. Dan kemudian aku menderita karena sochiopia dan aphasia semuanya karena di bully. Aku mengutuk karena bangun di pagi hari dan ingin mati ribuan kali saat masa itu. Semua orang yang tidak tahu apa-apa selain mengumpat ini memintaku untuk meminta maaf… Untuk apa?! Aku ingin menangis dan meminta jika mereka mengetahui apa yang mereka katakan. Jiwa tak berdosa dirobek seperti ini lagi. Kumohon jangan membunuh sesorang jika kau tidak tahu apa-apa. Aku membuat permintaan yang tulus. Aku akan terus hidup bahkan untuk hari ini. Aku akan berusaha lebih keras dan lebih keras hingga aku dicintai karena bakatku. Terima kasih.”


Tidak ada komentar:

Posting Komentar