Senin, 03 Januari 2011

TVXQ “Keep Your Head Down” Peringkat 1 di Chart Cyworld & Soribada

Setelah single ‘Why (Keep Your Head Down)’ dirilis, TVXQ langsung menempati peringkat pertama pada kedua chart Cyworld dan Soribada.

Pukul 10 pagi tanggal 3 Januari, TVXQ merilis single andalan untuk comebacknya, ‘Why (Keep Your Head Down)’ di berbagai situs musik. Single ini telah mengklaim tempat teratas pada kedua chart situs musik Cyworld dan Soribada, mencerminkan popularitas TVXQ yang sangat tinggi.
‘Why (Keep Your Head Down)’ adalah lagu yang telah mendapatkan banyak antisipasi untuk penampilan live TVXQ di comeback mereka nantinya. Grup dengan kemampuan vokal luar biasa dan pertunjukan live yang spektakuler telah menghancurkan prasangka yang dimiliki setiap penyanyi idola, setelah mendapat pengakuan sebagai penyanyi berbakat, TVXQ kini telah menjadi grup idola yang high-level.
Teaser CF yang dirilis sebelumnya telah mendapatkan banyak perhatian dari penggemar TVXQ, yang telah menunggu selama 2 tahun 3 bulan untuk album baru TVXQ. Fans telah menyatakan bahwa mereka akan sepenuhnya siap untuk memberikan dukungan mereka di panggung comeback duo ini di Music Bank pada hari Jumat (7 Januari).
Credits: newsen + TVXQBaidu
Trans by: dorfehh@DBSKnights
Shared by: DBSKnights

Tidak ada komentar:

Posting Komentar