Senin, 03 Januari 2011

(News) TOP Mengungkapkan Wanita Idealnya & Ia Suka Semua Girl Group?



▶ Bagaimana mungkin kau tidak menyukai pria ini? Tapi dengan mengejutkan, ia sudah menjadi single untuk waktu yang lama.
T.O.P: Aku suka berada dirumah dengan rasa maluku. Aku ingin terbang pergi dari orang asing karena aku takut pada mereka. Walaupun ada juga saat aku berpikir akan menyenangkan jika aku memiliki kekasih, hatiku lebih cenderung mengatakan untuk mengalokasikan waktuku untuk karirku.

▶ Ini membuktikan penentuannya untuk melakukan hal dengan baik. Setelah ia bertemu dengan hal-hal yang memacu ambisinya, Ia akan bekerja keras untuk mencapainya. Walaupun ia berkata ingin berkonsentrasi dengan pekerjaannya, ia masih memiliki tipe idealnya sendiri, yang bijaksana dan lembut.
T.O.P: Jika ia bisa memimpinku ke tempat yang lebih baik dan menunjukkan ku arah yang benar, maka ia adalah orang yang tepat. Aku suka berperan sebagi pengikut walaupun kadang aku juga akan memimpin.

▶ Jadi, apakah ada gadis dari girlgroup tertentu yang cocok dengan syarat ini?
T.O.P: Dulu, aku terlalu sibuk dengan program musik. Biasanya aku akan duduk menonton dari jauh juga karena banyak orang yang tampil dengan baik. Aku khawatir jika aku akan meniru mereka secara tidak sengaja ketika aku tampil. Tapi aku fans dari semua girl group walaupun aku seperti itu! Haha!




thx to iBigBang
indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar