Senin, 03 Januari 2011

(News/Trans) T.O.P Malu Dengan Rambut Putihnya?


Ini merupakan wawancara T.O.P dengan Sport Chosun:

▶ T.O.P sangat dipuji atas kemampuan aktingnya di film, Into the Fire, dan juga telah memantapkan diri dengan mendapatkan pendatang baru terbaik di the 31st Blue Dragon Film Festival.


T.O.P: Kupikir rambut baruku cocok dengan album baru ku. Tidak banyak orang korea yang akan mengecat rambutnya seperti ini karena ini seperti mengorbankan kepalamu untuk mendapatkan warna yang tepat. Warnanya sangat eye-catching untuk upacara penghargaan. Aku mendengar beberapa orang berkata “Apakah karena ia ingin dapat penghargaan makanya mengecat rambutnya seperti itu?” dan “Bagaimana jika ia tidak mendapatkannya?” Aku sedikit terganggu, tapi aku senang saat mendapatkan penghargaan yang tidak pernah kuharapkan bisa kudapat… meskipun demikian aku sangat terganggu dengan perkataan seperti itu.

▶Di Into The Fire, T.O.P dengan sukses membawa karakter yang memiliki kekuatan tidak terduga dan memenangkan penghargaan pendatang baru. Selama pemberian penghargaan TOP si “kepala putih” secara khusus sangat menarik perhatian saat berjalan di karpet merah.
T.O.P: Dua hari sebelum menghadiri acara, aku mengecat rambutku dengan warna ini untuk syuting MV High High. Sejujurnya, Aku malu tampil dengan gaya rambut ini didepan banyak aktor senior. Aku juga khawatir tidak mendapatkan penghargaan karena usahaku, lalu semuanya akan sia-sia. Sejujurnya aku merasa bersalah saat mendapat penghargaan karena tampil seperti ini akan direkam dalam sejarah Blue Dragon…Kenapa aku harus mendapat penghargaan di waktu seperti itu?


▶ Segera setelah syuting Into The Fire, ia kembali ke studio untuk membuat album, GD & TOP, untuk memberikan kejutan bagi fans yang telah menunggu album BIGBANG.
T.O.P: “Bagaimana membentuk grup duo?” Walaupun kami membuat album dengan pemikiran begini, kami tidak berarti membuatnya tanpa perhatian. Dari High High dan Oh Yeah, yang bisa cocok dengan selera orang dari berbagai kehidupan, hingga Don’t Go Home dan Baby Good Night, yang bicara soal pria yang merindukan wanita hingga mereka jatuh cinta satu sama lain, lagu-lagu yang bercerita dapat ditemukan di album ini.

▶ Responnya cukup bagus mengingat hampir semua lagu menyapu tangga lagu, yang menunjukkan betapa terkenalnya album ini.
T.O.P: Kami sangat berusaha dalam membuat album ini dan responnya lebih baik dari yang kami perkirakan. Kami berencana untuk memperpanjang periode aktivitas kami hingga kami memuaskan fans kami.

▶ Kita tidak perlu khawatir akan penundaan album BIGBANG dengan pernyataan yang ia katakan berikut…
T.O.P: Kami bekerja dengan sangat hati-hati saat ini. Yang kami inginkan adalah mempromosikan selama mungkin sebelum album kami muncul.


▶ Walaupun orang-orang memujinya sebagai aktor terbaik dengan latar belakangnya sebagai penyanyi, ini belum membuat TOP puas…
T.O.P: Aku tidak mempunyai kepercayaan diri berakting sebelum bergabung dengan Into The Fire. Aku tipe orang yang akan tenang jika aku cukup percaya diri. Aku bekerja keras untuk mengatasi kelemahanku sekarang.

▶ Ia khawatir berakting tidak baik di drama yang sangat disukai orang “Iris” juga…
T.O.P: Aku bukan orang yang banyak bicara di kehidupan nyata, jadi aku merasa sulit ketika aku diberitahukan untuk berakting atas karakterku tanpa panduan rinci.

▶ Kini, sebagai aktor yang diakui, T.O.P juga telah memasang target baru.
T.O.P: Ada banyak senior yang luar biasa. Aku belajar banyak dari mereka jika melihat masa jaya mereka dulu. Aku ingin memoles diriku dan menghadirkan sesuatu yang baru di industri ini untuk menunjukkan jika aku adalah orang baru yang bijaksana juga.

▶ Jadi, bagaimana kau menilai aktingmu?
T.O.P: Karena aku berada di waktu dimana aku ingin berakting sebanyak yang aku bisa, masih banyak hal yang ingin kuhadirkan. Kupikir masih terlalu cepat untuk menilai aktingku sekarang.


thx to iBigBang
indo trans by Marsha @VIPindonesia
BIGBANGvipINDONESIA.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar