Senin, 03 Januari 2011

(News) 2NE1 Akan Merilis Single Jepang Pada Bulan Februari & Album Korea Lainnya Di Bulan Mei 2011!


CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengumumkan di dalam blognya bahwa 2NE1 akan melebarkan karirnya di Jepang awal Februari 2011.
Menurut Yang Hyun Suk, 2NE1 telah menandatangani sebuah kontrak dengan salah satu perusahaan entertainment terbesar, Avex Entertainment, dan mereka akan merilis single pertama di Jepang padaFebruari 2011.

Avex merupakan rumah bagi beberapa bintang2 besar Jepang seperti Ayumi Himasaki, Koda Kumi, Namie Amuro dan juga artis2 SM Entertainment seperti TVXQ dan BOA.
Dalam Blognya YG menuliskan bahwa debut 2NE1 di Jepang awalnya dilakukan pada akhir 2010, namun karena grup tersebut masih merupakan pendatang baru, ia (YanG Hyun Suk) ingin mereka memiliki sedikit banyak pengalaman dan menenggelamkan diri mereka dalam industri Korea lebih banyak sebelum mereka fokus ke pasar lainnya.
Promosi 2NE1 di Jepang akan dilaksanakan selama dua bulan yaitu Februari dan Maret, lalu mereka akan kembali dan membuat album korea lainnya di bulan Mei dan Juni.
Banyak blackjacks yang telah mendengar kalau 2NE1 akan debut di Amerika tahun 2011, namun CEO berkomentar kalau hal tersebut masih belum dijadwalkan.
Ia mengatakan lebih lanjut bahwa Black Eyed Peas baru saja merilis album mereka di Amerika dan Will I am sedang sibuk dengan promosi2.
Saat ada insiden Yeonpyeong, Will I am menelpon dirinya dan menanyakan apakan 2NE1 baik2 saja, dan dia juga mengatakan bahwa saat dia menonton lebih banyak acara 2NE1TV, ia menjadi lebih menyukai  mereka dan ia akan memproduksi lebih banyak lagu2 untuk 2NE1 di masa depan.


Source: Starnews
Credit: allkpop
Indo trans; yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar