Senin, 03 Januari 2011

(News) Pesan Kim Hyun Joong!


Tidak sempat berfoto ketika aku berdoa untuk tahun baru… karena sedang ada masalah pribadi..
Jadi aku mencari foto matahari terbit ketika tahun baru dan meng-uploadnya… –;;;
Apakah ini termasuk penggunaan ilegal…? keke
Erh, bicara apa aku ini…????


Aku akan menuntun dan mangawasi kalian ketika aku tambah tua
Aku tidak tau apakah aku telah berhasil melakukannya…
Aku akan bekerja lebih keras,
Tentang tiketnya, menjadi seseorang yang dapat memperoleh 3 tiket lagi, keke
Sudah coba tteok-guk????
Aku akan makan itu sekarang, keke
Sebenarnya aku makan itu juga kemarin, makanan sampingan sambil minum-minum
Sudah berumur 26 tahun…. Sial… kekekeke
Sial… peyt peyt peyt
Benar-benar xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx
keke, bercanda kok, keke
selamat Tahun Baru, semoga kalian diberikan kesehatan
Aku juga akan bekerja keras untuk menjadi seorang yang kalian tunggu-tunggu
Kalian pasti sangat senang karena aku muncul di internet, kan??
Tapi aku harap kalian hanya dapat ‘menemuiku’ lewat internet
(maksudnya ia tidak suka dibuntuti oleh fans)
Woohoo… Aku diusir lagi… woohoo
Sonata, kau juga sudah sangat bosan kan????
Aku bebaskan kau kali ini, kekeke
(karena terlalu banyak penguntit, dan ia kuatir bisa diusir dari apartemennya)
Sonata…? sekarang kau beralih mengobrol dengan mobil
Di tahun yang baru ini, aku akan merilis album yang luar biasa ~ latihan keras
Tujuannya untuk tahun ini adalah sati drama TV yang bagus dan 2 buah album
Setelah selesai, aku akan bertemu semuanya dengan bahagia tahun selanjutnya^^
Maaf aku tidak menepati janjiku
Tapi aku akan menjadi seseorang yang lebih layak ditonton, keke


Credits: (English Translation) bb @ LoveKimHyunJoong.com + (Indonesian Translation) chy @ dsplove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar