Senin, 03 Januari 2011

(News) Fans Big Bang Kecewa Karena Yang Hyun Suk Lebih Mengasihi 2NE1?


Fandom YG Entertainment mengalami masalah internal karena sebuah divisi fan antara fans Big Bang dan fans 2NE1.

Banyak fans Big Bang yang baru2 ini menyuarakan kekecewaan mereka karena mereka mempercayai bahwa pimpinan YG, Yang Hyun Suk, itu lebih “Mengasihi 2NE1″ dibandingkan Big Bang. konflik internal berawal saat YG tidak menyetujui dan memboykot proses seleksi penghargaan  ‘Best Popular Song‘ di KBS ‘2010 Music Festival’ pada 30 Desember, yang menyebabkan  GD&TOP tidak bisa perform di KBS2 ‘Music Bank.’
Di berbagai situs2 komunitas untuk Big Bang, fans mengatakan “2NE1, sebuah group yang paling aktif tahun lalu diluar artis2 YG lainnya, tidak memiliki kepercayaan dirian untuk memenangkan ‘Best Popular Song’ award, sehingga kenapa mereka memutuskan untuk tidak menghadiri acara tersebut kan? hasilnya ini membebani dan G-Dragon &TOP yang menerima akibatnya, kenapa CEO Yang Hyun Suk janya memihak 2NE1?”
Yang Hyun Suk menulis di blog resminya YGLIFE pada 30 Desember, yang tampaknya sadar atas reaksi ini, ia menyatakan “Alasan kenapa YG memutuskan untuk mengurangi jadwal2 siaran adalah karena memikirkan artis2. 2NE1, sebagai contohnya harus bangun jam 2 pagi untu mempersiapkan rambut dan make up untuk latihan siaran dipagi hari, jika mereka memiliki jadwal sehari sebelumnya, mereka akan pergi ke gedung siaran dengan sedikit sekali tidur. ”
namun pernyataan ini hanya menyalakan fandom Big Bang. Fans mengekspresikan, ” Kami bisa menjaga 2NE1 dalam cara apapun yang kamu sukai, dan hanya membiarkan member2 Big Bang memiliki lebih waktu siaran, ” dan “yang Hyun Suk memiliki sebuah kecenderungan untuk menjaga artis2 yang melakukan dengan baik.”
Sudut pandang secara umum fans Big Bang ini seperti meredanya promosi Se7en, Gummy,dan 1TYM, promosi2 Big Bang dimundurkan untuk menguntungkan 2NE1.

Source: Sports Seoul
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar