Senin, 03 Januari 2011

(News) Hubungan SM Entertainment Dengan Mnet Media Membaik?


SM Entertainment dan Mnet Media dikenal karena hubungan mereka yang bergejolak sejak  SME mengangkat pertanyaan2 mengenai standar Mnet saat SNSD mempromosikan “Gee”.

Semenjak itu  SME menghentikan mengirimkan lagu2 artis mereka ke perusahaan tersebut dan memboykot semua acara2 Mnet seperti  “2010 Mnet Asian Music Awards.”  lagu2 dari Super JuniorSNSDSHINee, f(x) dan artis2 SM Entertainment lainnya masih tidak available melalui situs Mnet.
Baru2 ini saat perilisan TVXQ’s “Keep Your Head Down” meraih banyak pertanyaan2 terhadap hubungan mereka, tapi kali ini sebuah cahaya positif. Situs musik pertama Mnet mendistrikan lagu tersebut, dan membuat banyak spekulasi keduanya membenahi hubungan dari kontroversi2 sebelumnya.
Pada 3 Januari, perwakilan SM Entertainment mengungkapkan, “Kami telah terus menerus bekerja untuk menyelesaikan konflik2 masa lalu terhadap pendistribusian musik kami dan telah menemukan hasil2 yang positif, dan membiarkan lagu baru TVXQ dirilis ke mereka. Kami akan segera mensuplay lagu2 artis2 kami ke Mnet di masa depan.

Source + Photos: Newsen via Daum
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar