Senin, 03 Januari 2011

(News) Foto Canggung Heechul-IU Menjadi Perhatian!


Baru2 ini Sebuah foto  “aneh/Canggung” IU dan Heechul Super  Junior dari acara radionya “Kim Heechul’s Young Street” menarik perhatian di internet.

IU menjadi bintang tamu di acara radio tersebut baru2 ini dan keduanya mengambil foto bersama dimana IU memakai baby pink jumper  dengan rambutnya yang diikat cute membentuk gaya rambut “apel”. Wajah fresh Heechul dan pose “V” klasiknya  membuat orang2 sulit menyadari bahwa mereka berdua memiliki perbedaan umur 10 tahun.
Namun yang paling menangkap perhatian dari foto ini adalah keanehan/hal tidak biasa yang terlihat dari ekspresi wajah mereka berdua. Keduanya dikenal memiliki kperibadian yang ceria, namun senyum2 mereka stiff and rigid, karena mereka merasa canggung mengambil foto bersama.
Administrator yang mengupload foto ini menjelaskan kalau keduanya sedikit canggung saat break, namun kemudian kecuanya bertukar percakapan yang bersahabat seperti keduanya teman baik saat mereka on air
Netizens berkomentar, “Hee-nim pastinya gugup berada di sekitar trend besar saat ini, IU”, “Hee-nim memiliki wajah yang sangat muda..Saya tidak mempercayai kalau mereka berbeda 10 tahun”, “IU sangat cute. Dia terlihat seperti sebuah kelinci.”


Source:  TV Daily via Nate
Credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar