Jumat, 21 Januari 2011

SNSD dan Wonder Girls adalah Model Korea yang Mendunia

Girl group Korea berubah menjadi bintang dunia.

Pada 19 Januari, MBC ‘News Desk’ melaporkan bahwa terjadi peningkatan girl group Korea sebagai mode untuk merek internasional.
Baru saja, Intel yang merupakan produk semi-konduktor memilih SNSD yang sangat terkenal di Asia sebagai model utama untuk mempromosikan produk Intel. Dengan memilih SNSD sebagai model, Intel memanfaatkan pengaruh visual SNSD untuk meningkatkan permintaan dan popularitas 2nd Generation Core Processors.
Wakil Intel mengatakan, “SNSD adalah artis Asia pertama yang terpilih sebagai model. Citra muda SNSD cocok dengan produk Intel.”
Selain SNSD, Wonder Girls yang merupakan girl group pertama dari Korea yang memasuki pasar Amerika, baru saja ditunjuk sebagai duta perusahaan telekomunikasi multinasional.
Alasan pemilihan grol group Korea untuk bisnis global ini, perwakilan industri hiburan menjelaskan, “Ini karena kenyataan kalau mereka (girl group) punya pengaruh bersar lewat iklan. Karena Hallyu wave menyebar melampaui Korea, akan ada lebih banyak perusahaan menginginkan girl group Korea mengiklankan produk mereka.”
Credit: nate.com/newsen.com
Translated by: fanwonder via dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar