Jumat, 21 Januari 2011

IU & Kim Tae Woo kencan di Hongdae “Apakah ini untuk We Got Married?”

IU terlihat sedang “Kencan” dengan Kim Tae Woo di daerah Hongdae. Ini terlihat pada pagi tanggal 16 Januari, keduanya terlihat mengenakan topi pasangan yang cocok ketika sedang syuting di Hongdae untuk sebuah variety show. Seorang yang melihat itu mengupload gambar ke Twitter dan menerima respon yang banyak, dan membuat sebagian orang berspekulasi kalau ini bagian dari syuting We Got Marrie. “Mereka syuting untuk MBC” We Got Married” apa ini sebuah kebetulan? ”

Namun, syuting ini ternyata telah dikonfirmasi untuk menjadi bagian dari Tahun Baru Imlek yang akan datang di SBS Special. Kedua adalah film konsep kencan di Hongdae.
Sebelumnya, di dalam rekaman untuk SBS Radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ IU ditanya “Kamu terus berubah tipe idealmu, sebenarnya siapa tipe idealmu? “IU menjawab Kim Tae Woo. IU menyatakan “Setelah saya debut,saya memiliki kesempatan untuk bertemu dia, dan ia sungguh sangat tinggi.. Tapi ketika saya mengatakan padanya aku selalu menjadi fansnya, bahwa aku juga menyukainya, dia mengatakan bahwa saya berbohong dan tidak percaya padaku. “




Translation: janeberryblue @ WeHeartIU.com
Source: Star Today
Original Article: http://star.mk.co.kr…33294&year=2011
Via:dkpnews
Indtrans:elalolipop@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar