Jumat, 21 Januari 2011

Gyuri baru tahu member2 KARA mengajukan gugatan terhadap DSP Entertainment!

Setelah KARA Seungyeon, Nicole, Hara, dan  Jiyoung mendeklarasikan kalau mereka mengajukan gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka dengan  DSP Media, leader Gyuri mengungkapkan pemikirannya terhadap situasi ini melalui  Star News.

Pada 19 Januari dia menyatakan, Saya baru mendengar dari perusahaan kalau sekarang adik2 saya mengajukan untuk mengakhiri kontrak2 mereka dengan agensi kami. Saya tidak yakin dengan situasi sekarang ini, saya perlu memanggil member2 lain dan agensi kami. 
Dia melanjutkan,  “Saya harus mencari dengan membaca artikel2 ini sekarang. Saya sendirian sejak kemarin malam karena program radio saya berakhir telat, dan saat ini saya tidak bersama dengan mereka. Tapi saya percaya ini adalah yang terbaik untuk KARA untuk tinggal bersama. Saya akan berbicara degan mereka setelah saya mengerti dengan tepat apa yang sedang terjadi. 
Duhhh.. jangan sampe ada apa2 deh, sayang banget!!!


Source: Star News via Nate
credit: allkpop + koreaboo
Indo trans: yeppopo @yeppopo.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar