Jumat, 21 Januari 2011

KARA’s Gyuri Was Bullied by Members and Seungyeon Backs to DSP?

Netizen selalu memantau perkembangan berita KARA, dan seorang dari mereka dikabarkan telah menemukan sebuah wawancara pada tahun 2008 berisi seorang mantan anggota idol grup yang berbicara tentang sebuah girl grup.

Dia berkata bahwa idol grup itu mempunyai 5 member, dan leadernya sering diganggu (bullied) oleh ke empat member yang lain. Dia mengatakan, “Mereka memperlakukan dia seperti dia tidak pernah ada. Tapi saat mereka di depan publik, mereka bertingkah seperti mereka adalah teman dan tertawa bersama. Dan saat itu semua berakhir, mereka mengabaikannya lagi.”
Saat netizen melihat hal ini, mereka berkata, “Bukankah ini tentang KARA?”, dan “Sudah jelas ini adalah KARA, dan Gyuri sudah ditindas.” Di sisi lain, beberapa orang menolak untuk mempercayai rumor ini dan berkata bahwa cerita ini terlalu dilebih-lebihkan.
Permintaan KARA yang ingin keluar dari DSP Media menimbulkan beberapa masalah. Pertama, Hara kembali bergabung dengan leader, Gyuri di sisi DSP, dan sekarang Seungyeon mungkin akan melakukan hal yang sama juga seperti Hara.
Ayah Seungyeon berkata, “Yang terbaik bagi mereka berlima adalah untuk tetap bersama, apakah nantinay mereka akan menetap atau meningkalkan perusahaan. Tidak seharusnya mereka berpisah.” Hal ini membuat fans percaya bahwa Seungyeon mungkin akan bergabung kembali dengan Gyuri dan Hara. Jika Seungyeon memutuskan untuk bergabung dengan Gyuri dan Hara, maka Nicole dan Jiyoung akan berada pada posisi yang dianggap kurang menguntungkan.
Semua member KARA akan bertemu bersama sesegera mungkin untuk membicarakan masalah ini, dan banyak fans yang berharap bahwa hasil dari pertemuan tersebut akan membuat ke lima member KARA bisa bersatu dan bergabung kembali.
Source: Joins and ENS
via Koreaboo
hope the best for them…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar