Senin, 27 Desember 2010

T-ara Eunjung tetap menghadiri konferensi press “Dream High” meski cedera

kegiatan T-ara Eunjung dibatalkan karena cedera lutut yg cukup serius, tapi dia masih menghadiri konferensi pers drama “Dream High”


Baru-baru ini  Core Contents Media mengatakan telah menghentikan seluruh aktivitas Eunjung setelah dia terpeleset di es dan cedera ligamen lutut kirinya saat dalam perjalanan untuk merekam Dream High setelah pertunjukan musik. Setelah dilarikan ke rumah sakit dan menerima perawatan, dia memutuskan untuk kembali ke rekaman utk  drama, tap rasa sakitnya tak bisa ditangani dengan cepat. Dan dokter memutuskan bahwa ia membutuhkan waktu empat minggu untuk pemulihan total setelah periksa MRI dan sinar-X.
CCM mengungkapkan bahwa karena cedera, Eunjung sekarang akan absen dari semua acara akhir tahun dan  ada kemungkinan dia tidak menghadiri konferensi pers Dream High, tetapi kemudian diungkapkan oleh media bahwa dia menghadiri dengan menggunakan gips.
Setelah kabar tentang cedera tersebar, dia meninggalkan pesan untuk fans-nya, berkata, “Tolong jangan khawatir. Aku akan bertemu  kalian lagi dengan diri yg lebih baik. “
Hal ini jelas sesuatu yang menyedihkan  bagi semua penggemar T-ara, terutama sekarang bahwa setiap orang cemas menunggu untuk panggung khusus pada acara akhir tahun. Masih belum dikatuhi apahkah ini akan berpengaruh dengan perannya dalam Dream High.. Get well soon eonni~
Source: newsen.com
Translation: ch0sshi@kpoplive.com, YANiPOPO@tiaradiadem.com
Written by: 2TEARS@kpoplive.com
via korean addict

Tidak ada komentar:

Posting Komentar