Senin, 27 Desember 2010

Sungjong Infinite mengungkapkan image barunya!

Fans yang telah sabar menunggu update pada comeback INFINITE seolah mendapat hadiah liburan khusus dalam bentuk tracklist yang terungkap kemarin. Mereka menerima kejutan tambahan hari ini setelah Sungjong memamerkan imej barunya.

Sungjong mengungkapkan gaya rambut barunya melalui Twitter baru-baru ini, sebagai hadiah liburan untuk para penggemarnya. Anggota ini selalu dikenal terlihat feminin, dan bahkan menciptakan kontroversi gender karena pemotretannya untuk majalah ‘License’. Dia bahkan membuat parodi Orange Caramel, di mana ia memamerkan ‘kecantikannya’.
Para netter berkomentar, “Dia lebih cantik dari seorang gadis,” dan “Pirang dengan kulit susu, dia cukup cantik untuk membuat bergetar hati seorang pria.” Mengenai comeback grup tersebut, agensi mereka, Woolim Entertainment, menyatakan, “Kita akan merilis sebuah lagu balada dari album kedua mereka pada tanggal 29, diikuti oleh sebuah karya khusus pada tanggal 6 dalam perayaan rilis album. Kami sangat percaya diri dalam kemampuan INFINITE untuk membedakan diri dari kelompok idol lainnya.”

credit: yahoo!OMG!
via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar