Senin, 27 Desember 2010

Park Shin Hye komentari lagu ‘banmal’ ciptaan YongSeo Couple

Diketahui kalau pasangan YongSeo dari We Got Married merilis lagu Banmal di Youtube baru2 ini dan ternyata Park Shin Hye mengomentari hal itu melalui accountnya. Park Shin Hye sendiri pernah dekat dengan Yonghwa karena pernah main di drama yang sama yaitu “You’re Beautiful” dan berikut commentnya yang memuji suara ‘istri’ Yonghwa 




“Hahaha;; Halo. Ini adalah Park Shin Hye. ^ ^ Aku bangun pagi, ini jam 6 pagi (ini adalah di Taipei ..) untuk memenuhi janji saya, saya langsung online begitu aku terbangun. Mudah-mudahan seseorang akan senang ..? Bolmaejung-shi, saya memenuhi janji saya sehingga anda harus membeli sesuatu yang baik ketika aku datang kembali ke Korea > _ < ? Seohyun, suara Anda begitu indah. Saya berharap video ini banyak yang melihat ~! We Got Married Yongseo couple, banmal song, Fighting !!!!”
http://www.youtube.com/gomjico
Credits: gogumalove@tumblr
Translated by nakunta@youtube
Taken from: LightRose@sweetpotatodays
via asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar