Senin, 27 Desember 2010

Hujan saat SS3 di Guangzhou

Dengan Super Junior di China untuk bagian dari Super Show 3 Tour mereka pada 25 Desember, ELF di Guangzhou merayakan liburan Natal mereka dengan idola favorit mereka. Sayangnya, anggota SuJu dan ELF kebasahan ketika hujan turun membuat panggung sangat basah dan licin, dan terpaksa,  para member suju maupun penonton untuk bertahan di suhu rendah dan cuaca hujan sepanjang pertunjukan.


Salah satu laporan menyatakan bahwa para anggota SuJu tampak menggigil dari temperatur rendah karena pakaian casual mereka; Sungmin, yang berpakaian dengan lengan pendek, hampir berhenti bermain gitar, karena jari-jarinya terasa beku kaku.

Selanjutnya, karena disana jadi basah, Leeteuk dan Siwon serta Kyuhyun tergelincir satu demi satu; Kyuhyun akhirnya melepas sepatu dan dia berusaha bertahan dari dingin dengan bernyanyi sambil bertelanjang kaki.

Dalam keadaan yang seperti ini, ELF masih tetap mendukung, antusias bersorak pada artis dan melambaikan Lightstick Shappire Blue mereka untuk memberi para member suju semangat. Sebagai imbalannya, para anggota Super Junior mantap mengajukan upaya terbaik mereka untuk sebuah pertunjukan yang kuat dihiasi dengan perayaan liburan dengan tampil di atas panggung dengan mengenakan tema pakaian Natal dan Para anggota juga berharap Sungmin, yang akan genap umurnya 25, dengan menyanyikan lagu bersama-sama  “Jingle Bells.”
Meskipun kondisi cuaca mengerikan, Super Junior tetap memberikan pertunjukan yang mengesankan lengkap dengan semangat Natal.

Cre: Allkpop
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Super Junior daebak, kalian tetap bekerja keras dalam kondisi yg begitu mengerikann. kalian memang pantes ku idolakan >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar