Senin, 27 Desember 2010

Aktriss Yoon Eun Hye dirawat dirumah sakit!

Dengan kesehatan para idola2 dan kondisi bekerja yang lemah yang menjadi topik pembicaraan, tampaknya aktris juga termasuk dalam isu tersebut. Yoon Eun Hye mengejutkan fans dengan kondisi kesehatannya dengan mengupload foto2 dirinya yang mendapatkan perawatan IV melaluiTwitter pribadinya.

Pada 26 Desember dia menulis, Saya telah tertidur selama 3 jam di rumah sakit sebelum pergi ke lokasi syuting  dalam keadaan pusing.  Kami syuting beberapa cut dan sutradara mengatakan kalau saya tidak harus syuting hari ini  ㅠ-ㅠ.  Ini pertama kalinya saya mengcancel syuting karena saya sakit, jadi ini membuat saya menangis sedikit dan merasa bersalah dengan para staff!  Saya harusnya tidak sakit!…”
Beberapa jam kemudian dia menambahkan, “Saya mendapatkan sebuah IV treatment untuk lebih cepat baik.  Saya akan tidur disini malam ini dan menjadi lebih baik!  Besok pagi saya akan bangun dan kembali kuat dan sehat  ‘Yumin’~!  Doakan untuk saya dan ‘My Black Minidress.‘  saya akan mendapatkan IV ini dan pergi tidur ...”
Fans mengekspresikan perasaan kesalnya setelah melihat wajahnya yang lelah dan berkomentar , “Membaiklah segera ,” “Kamu harus menjaga kesehatanmu !,” and “Itu bukan sebuah sel-ca kan?
“My Black Minidress” adalah film baru yang dijadwalkan akan dirilis pada Maret 2011 yang menampilkan aktris seperti Park Han Byul, Cha Ye Ryun, Yoo In Na, and Lee Yong Woo.
Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo Trans: yeppopo
via yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar