Senin, 27 Desember 2010

Mulai Serbuk Gatal Sampai Sinar Laser

Sebenernya jauh dari topik posting ku yg biasanya, ini sebenernya ungkapan kekesalan hati. Bagi yg nonton piala AFF pasti tau kan apa yg ku maksud. tapi mau gimana lagi biarpun aku teriak2 juga gak bakal merubah hasil. yang terbaik adalah membenahi diri supaya di leg selanjutnya kita bisa menang (y). Dan selanjutnya jangan sampai ada perselisihan antara dua negara, itu gak ada untungnya buat kita. Semoga masing2 bisa saling memperbaiki sikap~



VIVAnews -  Teror yang dialami oleh pemain timnas Indonesia tidak hanya berupa sinar laser saat pertandingan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, kemarin. Namun, Tim Merah Putih rupanya juga diteror dengan serbuk gatal yang ditabur di lapangan tempat latihan.


"Jadi memang ada hal yang teman-teman tidak tahu. Bahwa sebetulnya, timnas sudah mendapatkan teror. Ketika latihan menunggu bus lama, begitu ke tempat latihan di muka gawang ditaburkan sesuatu yang membuat timnas gatal-gatal," kata Ketua Umum PSSI Nurdin Halid.

Nurdin menjelaskan, setelah dilakukan pengecekan, serbuk itu rupanya bisa membahayakan kulit. "Kata Widodo (asisten pelatih) dan dokter kami, serbuk itu membuat tim kami alergi, bahkan Markus (Horison) sampai bengkak," jelas Nurdin.

Teror kepada timnas rupanya tidak berhenti di tempat latihan. Puncaknya, timnas diteror dengan sinar laser saat berlangsungnya final leg pertama.

"Kami sudah mengajukan protes langsung dan melalui surat juga sudah. Dan, besok siang Insya Allah akan ada pertemuan, dan persoalan itu akan diangkat," ujar Nurdin.

"Saya minta ini ditayangkan kembali proses pertandingan di sana. Memang tidak mempengaruhi hasil, tapi ini menjadi peringatan keras kepada Malaysia," tambah Nurdin.
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar