Senin, 27 Desember 2010

FT Island Gelar Konser Natal di Taiwan

FT Island mengadakan konser Natal di Taiwan yang dihadiri oleh lebih dari 9.000 fans, menurut kelompok Agency FNC Music pada hari Senin.


Siaran pers dengan FNC mengumumkan bahwa FT Island mengadakan konser terbaru mereka berjudul “2010 beautiful journey Live in TAIWAN” di TWTC Nangang Exhibition Hall di Taipei pada tanggal 25 Desember.


Acara ini diliput oleh media utama Taiwan termasuk China Times, The United Daily News, dan Apple Daily, karena itu adalah konser terbesar yang akan diadakan oleh sebuah band rock Korea di negara ini.
Konser selama tiga jam, anggota FT Island menjadi host konser dari awal sampai akhir di Cina, dimana para penggemar lokal membalas dengan bernyanyi bersama semua lagu mereka.
FT Island telah menetapkan rekor baru di Taiwan dengan konser yang diadakan pada Natal dan tiketnya terjual habis dalam waktu satu jam, yang terjadi pertama kalinya dalam 10 tahun.
Band, yang terdiri dari Lee Hong-ki, Song Seung-hyun Choi Min-hwan, dan Choi Jong-hoon, telah menjadi salah satu grup rock paling populer di Korea sejak debut mereka pada bulan Juni 2007.
Reporter : Heidi Kim heidikim@
Editor : Lucia Hong luciahong@
<ⓒ10Asia All rights reserved>
Via: Dkpopnews
Trans Ind: Tsatsasoeun@asianfansclub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar