Senin, 27 Desember 2010

Perenang Park Tae Hwan menyukai Dara 2NE1!

Atlet perenang Olympic Park Tae Hwan mengakui kalau 2NE1’s Dara adalah wanita idealnya saat tampil menjadi bintang tamu di KBS 2TV Win Win.”

Park mengungkapkan, Saya menyukai wanita yang lebih tua daripada wanita yang lebih muda. Wanita ideal saya adalah wanita yang manis yang secara acak saya liat saat menghadiri sebuah konser adalahSandara Park.”
Dara membuat penampilan dalam acara tersebut sebagi “bintang tamu kejutan” yang tiba2 membuat Park to fidget out of nervousness. Dia lalu bertanya pada Park, “Kenapa kamu menyukai saya?
Atlet ini dengan jujur menjawab, “Kamu kecil dan cute, dan kepribadianmu yang ramah menarik buat saya.”
Saat ditanya apa yang akan ia lakukan jika Dara memintnya untuk mengajarkan berenang, dia menjawab , “Ini akan menjadi sebuah penghormatan! Saya tidak akan mengambil bayaran, dan bahkan saya akan menyiapkan set lengkap gear renang. Semuanya yang harus dilakukan Sandara adalah membelikan saya makanan.
Episode ini akan dapat dilihat pada 28 Desember.

Source: TV Daily via Nate
credit: allkpop
Indo trans: yeppopo

~gak heran, dara onnie kan emang cantik bangett :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar